Komitmen Tingkatkan Pelayanan, RS Islam Jakarta Cempaka Putih Raih 2 Penghargaan dari Mandiri Inhealth
Komitmen RS Islam Jakarta Cempaka Putih untuk terus memberikan pelayanan yang prima kepada pelanggan, akhirnya membuahkan hasil. Hal ini tercermin setelah berhasil meraih 2 (dua) penghargaan sekaligus dalam kegiatan Customer & Provider Gathering Jabotabek yang digelar oleh Mandiri Inhealth di Hotel JS. Luwansa, Jakarta, Kamis, 19 Mei 2022. Penghargaan yang diraih adalah sebagai Provider Rumah Sakit dengan Kinerja terbaik di tahun 2021 dan provider rumah sakit patuh Formularium Obat Inhealth (FOI) Terbaik tahun 2021.
Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi Mandiri Inhealth kepada rumah sakit mitra dengan performance layanan dan pengendalian biaya terbaik guna mendukung pertumbuhan bisnis berkelanjutan bagi rumah sakit dan Mandiri Inhealth.
Direktur Utama RS Islam Jakarta Cempaka Putih, dr. Pradono Handojo, MBA., MHA. menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Mandiri Inhealth atas apresiasi yang diberikan kepada RS Islam Jakarta Cempaka Putih. “Kami akan terus melakukan ikhtiar, perbaikan-perbaikan, agar tetap menjadi yang terbaik pada masa-masa yang akan datang,” ungkapnya.
Pria yang kerap disapa dr. Jack tersebut mengungkapkan, penghargaan ini merupakan buah dari berbagai upaya yang dilakukan dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. “RS Islam (Jakarta Cempaka Putih) telah, sedang, dan terus berupaya dan berikhtiar untuk melakukan perbaikan-perbaikan dalam sistem pendaftaran, dalam pelayanan di rawat inap maupun di rawat jalan. Upaya ini merupakan komitmen kami untuk memberikan layanan yang lebih baik. Tentu masih jauh dari kata sempurna, namun sesuai dengan ikhtiar kami untuk melakukan perbaikan yang terus menerus sesuai dengan semboyan kami, fastabiqul khairat,” terangnya.
Mandiri Inhealth sendiri merupakan salah satu dari Top 10 Insurance yang paling banyak menyumbangkan pasien berobat ke RS Islam Jakarta Cempaka Putih dari kategori non-BPJS. Karenanya, dirinya berupaya untuk terus menambah layanan-layanan unggulan agar semakin banyak peserta Mandiri Inhealth untuk berobat di RS Islam Jakarta Cempaka Putih. “Tentunya kita selalu berikhtiar untuk menambahkan jumlah layanan kepada pasien-pasien dari Mandiri Inhealth khususnya yang ada di sekitar Jabodetabek, agar mereka lebih percaya lagi untuk berobat di RS Islam Jakarta Cempaka Putih,” ujarnya.
Terakhir, dirinya berharap agar pelayanan yang diberikan tidak mengecewakan pelanggan kedepannya. Hal ini mengingat besarnya ikhtiar yang dilakukan untuk dapat terus mempertahankan penghargaan ini di masa yang akan datang. “Saya juga berharap kepada seluruh civitas hospitalia, dokter, perawat, dan tenaga-tenaga yang seluruhnya mendukung kita dalam pemberian penghargaan ini agar terus berkhidmat dan mempertahankan agar kita tetap mendapatkan apresiasi ini pada tahun-tahun mendatang,” tutupnya.
© 2018-2024. Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih
Admin
Keluhan, Kritik dan Saran
Keluhan, Kritik dan Saran (Senin-Jum'at: 08.00-16.00 WIB) Diluar jam mohon maaf bila lambat merespon..
07:00Informasi
Medical Check Up
Info dan Pendaftaran Medical Check Up.
07:00Pendaftaran Rawat Jalan
Khusus Pasien BPJS
Pendaftaran Pasien Rawat Jalan Khusus Pasien BPJS (booking maksimal H-1. Baca syarat dan ketentuan.
07:00Pendaftaran Rawat Jalan
Pribadi, Asuransi, dan Perusahaan
Pasien Rawat Jalan dengan Jaminan Pribadi, Asuransi, dan Perusahaan.
07:00