• UGD 24/7
  • Jl. Cempaka Putih Tengah I/1
  • +6221 4280 1567 & +6221 4250451
  • Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.
You are here:RSIJCP/Pusat Informasi/Berita & Informasi/Berakhir Dengan Khusnul Khotimah

Berakhir Dengan Khusnul Khotimah

Sabtu, 25 April 2015 01:58 WIB
7378

QS Alam Nasrah ayat 5:" Maka apabila telah selesai ( dari suatu urusan ),kerjakan dengan sungguh - sungguh urusan yang lain ".

QS At Taubah ayat 105 : " Bekerjalah kamu , maka Allah dan Rasul-Nya serta orang orang mukmin akan melihat pekerjaanmu, dan kamu akan dikembalikan kepada (Allah) lalu diberitakan-Nya kepada kamu apa yang telah kamu kerjakan ".

Jum'at tanggal 24 April 2015 Direksi serta pejabat dilingkungan RS Islam Jakarta Cempaka Putih , Direksi Dana Pensiun Rumah Sakit Islam Jakarta / DAPERSI dan Pengurus Koperasi Sejahtera melepas dua orang pegawai yang telah memasuki purnabhakti.  Berdasarkan Surat Keputusan Direksi No. 020 dan 023 tahun 2015 telah memberhentikan dengan hormat atas semua pekerjaan yang diemban di Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih kepada Bapak Teman Sudiono, SH Bagian Humas & Legal dan Ibu Suwaibah bagian Pembinaan Rohani.

Dalam kesempatan tersebut Direktur Utama Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih - dr. Prastowo Sidi Pramono, SpA menyampaikan ucapan terimakasih atas sumbangan tenaga , waktu dan pemikiran untuk pengembangan Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih dan memohonan maaf apabila ada hal hal yang kurang berkenan selama berinteraksi. Kepada mereka berpesan agar silaturahmi tetap dijalankan dan sebagai kader Muhammadiyah dan Aisyiah agar dapat lebih menyumbangkan waktu , tenaga dan pemikiran ditempat tinggalnya.

Sedangkan Direktur Utama Dana Pensiun Rumah Sakit Islam Jakarta Drs. H S Eko Prijono, MM menyampaikan ucapan selamat milad serta menyampaikan permohonan maaf apabila Manfaat Pensiun Normal Sekaligus yang diambil belum sesuai harapan. .

Direktur SDI dan Bindatra H Sriyono SH ,MM menambahkan bahwa semoga amal perbuatan yang baik saat bekerja di Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih akan mengantarkan ke surga-Nya Alllah SWT dan kita menerima kitab dengan tangan kanan karena amal shaleh yang telah kita perbuat.

Drs Widodo selaku ketua koperasi menyampaikan cindera mata kepada anggota Koperasi yang pensiun normal dan ini baru pertama kali di tahun 2015.

"Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih harus mempercepat pencapaian visi sebagai rumah sakit kepercayaan umat dan itu dapat mencontoh saat Rasulullah menyuapi setiap hari orang non Islam sampai meninggal dan tidak bisa digantikan orang lain , dan setelah diberitahu orang tersebut menangis dan akhirnya menjadi Islam sehingga jika itu dilakukan dengan benar dan ikhlas maka akan menurunkan jumlah komplain" Ujar Teman Sudiono dalam pesannya.

Hal lain juga disampaikan oleh Suwaibah "Bahwa Rumah Sakit Islam Jakarta  Cempaka Putih ini sangat membanggakan karena banyak hal yang didapat dalam praktek bukan dalam bangku kuliah dan beliau sangat bangga karena dengan bekerja di Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih memiliki banyak kesempatan beramal dan beribadah sangat banyak. Jangan lupa dengan nama baik Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih sudah mendunia , dibuktikan bahwa ada perawat Jepang yang belajar bagaimana menjadi perawat sekaligus Binroh".

...... Subhanallah  , semoga kita bisa mengambil Ibroh / pelajaran dan pengalaman agar dalam menjalankan tugas bisa Ihsan sehingga dapat berakhir dengan khusnul khotimah..... Insya Allah

Terakreditasi Nomor: LARSI/SERTIFIKAT/096/02/2023

Lulus Tingkat Paripurna      

Bekerja Sebagai Ibadah Ihsan Dalam Pelayanan

Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih

  • Jl. Cempaka Putih Tengah I/1, Jakarta Pusat, Indonesia 10510
  • +6221 4280 1567
  • +6221 425 0451
  • rsijpusat@rsi.co.id

Pendaftaran Pasien Rawat Jalan Khusus BPJS

Pendaftaran Rawat Jalan Pasien Umum, Jaminan Perusahaan & Asuransi

© 2018-2024. Rumah Sakit Islam Jakarta Cempaka Putih